WORKSHOP

Costumer Value Optimization di Bisnis Digital

Public

690
  • Ticket Price

    No Entry Ticket

DESCRIPTION

147 People Have Viewed This

Tahukah Akberians bahwa banyak pemasar dan pengusaha di luar sana yang masih bertahan dengan ilmu bisnis yang lama? Padahal saat ini banyak ilmu bisnis yang lebih relevan untuk menciptakan strategi menghadapi pasar. Salah satunya melalui optimalisasi nilai pelanggan.

Kelas ini dibuat untuk Akberians yang ingin belajar lebih dalam mengenai strategi mengoptimalkan nilai pelanggan. Consumer Value Optimization (CVO) merupakan salah satu strategi untuk mengembangkan bisnis melalui peningkatan jumlah pelanggan, peningkatan transaksi rata-rata tiap pelanggan dan peningkatan jumlah transaksi tiap pelanggan.

Guru kelas AkberSMG155 ini adalah Eldwin yang merupakan lulusan dari RMIT University dan sekarang menjabat sebagai CEO dari PT. Rect Media Komputindo dan pincher.id yang juga sudah berkecimpung di dunia digital marketing sejak lama serta menjadi Mentor Bisnis untuk pre-startup di BEKRAF.

Tertarik untuk belajar bersama ? Yuk langsung daftar di s.id/akbersmg155

ABOUT EDUCATOR

Akademi Berbagi Semarang

Gerakan Kelas Berbagi Gratis #BerbagiBikinHappy